Tips Cara Berhenti Paket IM3 Praktis

Cara berhenti paket IM3 praktis. Ada banyak sekali paket internet IM3 yang memudahkan setiap penggunanya untuk mengakses internet. IM3 sebagai salah satu provider Indosat memberikan banyak fitur dan layanan terbaik untuk para penggunanya. Indosat memang sudah banyak dipakai masyarakat di area perkotaan. Namun di daerah pedesaan sendiri hanya sedikit yang mendukung jaringan Indosat khususnya untuk operator IM3 itu sendiri. Paket internet IM3 yang ditawarkan sendiri memang cukup beragam, seperti paket harian, paket mingguan hingga bulanan.

cara unreg paket internet indosat mentari,cara berhenti paket im3 play,im3 ngobrol,paket im3 50,cara unreg paket im3 sekalee,berhenti paket internet 3,layanan vas indosat,cek kuota indosat,
Bagi Anda yang ingin begadang untuk menikmati akses internet dengan mudah, disediakan pula paket data internet Begadang. Nah, sebelum kita mengetahui bagaimana cara berhenti paket IM3 ini, ada beberapa jenis paket internet IM3 yang perlu kita ketahui sebagai berikut ini:

1. Paket IM3 Kuota
Merupakan paket yang sering dipakai masyarakat untuk mendapatkan layanan internet hingga 24 jam dengan tidak adanya pembagian kuota dan waktu. Paket ini terdiri dari harian, mingguan dan bulanan. Untuk harian terbagi lagi menjadi kuota 30 MB dan 60 MB, untuk mingguan hanya ada kuota 250 MB dan bulanan terbagi menjadi 3 GB, 8 GB, 11 GB, 13 GB, dan 18 GB dengan harga bervariasi.

2. Paket IM3 Unlimited
Termasuk paket yang banyak diburu pengguna internet, sebab menawarkan paket internet tanpa batas. Jenis paket internet ini memungkinkan para penggunanya bisa dapat mengakses internet secara unlimited meskipun FUP yang ditetapkan pun telah habis. Di samping cara berhenti paket IM3, cara daftarnya pun sangat mudah. Paket ini terdiri atas paket harian, mingguan dan bulanan. Dengan paket harian yang disediakan kuota 50 MB, paket mingguan 200 MB dan paket bulanan 2GB serta 500 MB.

3. Paket Internet Extra
Paket internet Extra ini sangat dianjurkan bagi Anda yang menggunakan paket internet unlimited yang telah melewati masa batas dari FUP. Adapun tujuannya dengan menambah speed akses internet ketika pertama kali kita membeli paket internet unlimited. Adapun kuota yang ditawarkan adalah 10 MB, 25 Mb, 75 Mb, 200 MB, 600 MB, dan 1,5 Gb dengan harga yang bervariasi dengan cukup terjangkau. 

Bagaimana Cara Berhenti Paket IM3?
Bagi Anda yang berlangganan paket internet IM3, agar bisa berhenti paket internet IM3 bisa melakukan cara berhenti paket IM3 berikut ini:

1. Anda bisa melakukan unregistrasi atau berhenti paket data internet dengan cara SMS, yaitu melalui ketik UNREG lalu kirim ke nomor 363.

2. Setelah mengirimkan cara tersebut, Anda pun akan mendapatkan konfirmasi SMS bahwa layanan data internet Anda pun telah berhenti. 

Itulah beberapa langkah mudah mengenai cara berhenti paket IM3 khusus untuk internet. Sementara untuk Anda yang ingin melakukan registrasi semua layanan, bisa dengan mengetik STOP lalu kirim ke nomor 726. Semua layanan Indosat Anda pun akan berhenti secara otomatis berdasarkan permintaan Anda!