Cara Berhenti NSP Indosat Dengan Mudah

Cara Berhenti NSP Indosat - Pernahkah Anda ketika menelepon seseorang namun ketika Anda menunggu panggilan diangkat Anda ditemani dengan nada sambung berupa lagu yang lagi hits sekarang ini. Nada sambung atau ring back tone merupakan salah satu layanan dari operator selular yang hits beberapa tahun belakangan ini. Begitu pula dengan Indosat yang juga menerapkan pelayanan yang sama dengan operator selular lainnya. Terlebih jika Anda merasa tidak berlangganan Ring Back Tone namun tiba-tiba Anda memiliki RBT tersebut dan menyedot pulsa Anda, maka cara berhenti NSP Indosat adalah salah satu solusinya. 

cara berhenti merokok dengan cepat,iring indosat,menghentikan nsp indosat,cara mematikan nsp telkomsel,nsp indosat im3,unreg i ring indosat im3,langganan rbt axis,cara mematikan nsp kartu m3,
Ring back tone sendiri merupakan salah satu alternative dari nada tunggu konvensional. Ring back tone ini biasanya menggunakan lagu yang sedang hits dari para artis Indonesia atau bisa menggunakan ring back tone dari lagu luar negeri. Tentu saja untuk mendapatkan pelayanan ini kita akan dikenakan tarif sesuai dengan ring back tone yang kita gunakan. Ada yang menerapkan tarif bulanan serta mingguan. Bahkan tak jarang memberikan promo ring back tone agar kita menggunakan RBT untuk telepon selular kita. Cara berhenti NSP Indosat juga merupakan salah satu cara bagi kita untuk menghentikan layanan ini jika kita telah selesai berlangganan.

Jika kita tidak menghentikan layanan ini, maka secara otomatis pulsa kita akan berkurang karena ring back tone secara otomatis akan diperpanjang oleh operator selular. Tentu hal ini akan merugikan kita sebagai pelanggan yang tidak ingin berlangganan namun terkadang terpaksa harus berlangganan. Untuk itulah perlu kiranya kita mengetahui cara berhenti NSP Indosat agar kita tidak terjebak lagi dari promo-promo dari operator selular yang terkadang justru merugikan para pelanggannya. Cukup mudah kok dalam berhenti menggunakan layanan ring back tone ini. Ingin tahu caranya? Berikut caranya:

1. Ketik sms dan kirim ke 808
Untuk menghentikan layanan ring back tone dari Indosat maka yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengetikkan pesan singkat dengan format khusus. Format ini berlaku untuk semua jenis kartu seluler dari Indosat seperti IM3, Mentari, Matrix Atau StarOne. Ketik UNREG dan kemudian kirimkan pesan singkat ini melalui SMS ke 808.

2. Tunggu konfirmasi
Setelah Anda melakukan cara berhenti NSP Indosat dengan mengirimkan pesan singkat. Maka langkah selanjutnya adalah dengan menunggu konfirmasi dari system yang menyatakan bahwa Anda tidak lagi tergabung dalam layanan ring back tone dari Indosat. 

Cukup mudah bukan untuk berhenti berlangganan ring back tone. Setelah Anda menggunakan cara berhenti NSP Indosat, jika Anda masih ingin menggunakan layanan ring back tone Anda bisa berlangganan kembali dengan melakukan registrasi layanan ring back tone. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin berhenti menggunakan ring back tone. Selamat mencoba.