Cara Berhenti Langganan Paket IM3 yang Perlu Anda Tahu

Cara berhenti langganan paket IM3 menjadi salah satu informasi yang menarik untuk disimak. Provider IM3 terkenal dengan banyak konsumen karena tarifnya yang super hemat. Bukan hanya pada paketan telpon atau SMSnya saja, tetapi juga paket internetnya. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang memilihnya. Namun sayang, jaringan IM3 di beberapa wilayah sinyalnya sangat lemah, terutama di wilayah pinggiran atau pegunungan. Sinyal lemah tersebut tentu saja tidak bisa dimaksimalkan untuk bersurfing ria di dunia maya. Otomatis tidak ada jaringan 3G, apalagi 4G. Kondisi semacam itu yang membuat beberapa orang memutuskan untuk menghentikan berlangganan paket internet IM3 miliknya karena sama saja tidak bisa mengakses internet. 

Cara Berhenti Langganan Paket IM3 yang Perlu Anda Tahu,cara unreg paket im3 50,cara berhenti paket im3 play online,cara berhenti paket im3 ngobrol,paket im3 play nelpon dan sms,indosat,
Ternyata, tidak sedikit yang belum mengetahui cara berhenti langganan paket IM3 dikarenakan kurangnya informasi yang didapatkan. Padahal, paket internet IM3 tidak bisa berhenti secara otomatis, terkecuali nomor IM3 yang Anda miliki sudah hangus. Selama masih aktif dan terisi pulsa, maka langganan internet akan jalan terus. Oleh karenanya, di sini akan sedikit dijelaskan bagaimana cara untuk berhenti berlangganan paket internet IM3.

1. Tekan *123#
Bagi Anda pengguna smartphone berbasis Android, Anda bisa menekan *123#. Setelah itu, dalam beberapa detik, akan muncul opsi atau pilihan yang bisa Anda pilih. 

2. Tekan tombol 2
Cara berhenti langganan paket IM3 selanjutnya adalah tekan angka 2 yang berisi super internet. Di dalamnya berisi informasi paketan internet dari IM3 yang ditawarkan untuk para pelanggannya. Namun, sekarang Anda tidak ingin mengambil paket internet, tetapi ingin berhenti berlangganan paket internet tersebut.

3. Tekan tombol 7
Dalam opsi berikutnya, akan muncul beberapa poin lagi yang perlu Anda pilih dalam rangka cara berhenti langganan paket IM3. Tekanlah angka 7, yaitu Status & Info. Berisi beberapa pilihan status berlangganan serta informasi pendukungnya.

4. Tekan tombol 3
Ternyata, masih ada pilihan lagi yang muncul. Untuk kali ini, tekanlah angka 3, yaitu Berhenti Berlangganan. Sesuai namanya, pilihan tersebut menjadi cara berhenti langganan paket IM3 secara permanen.

Setelah melakukan langkah diatas, tunggulah beberapa saat hingga Anda mendapatkan SMS balasan dari Indosat. Isi SMS tersebut menerangkan bahwa Anda berhasil berhenti dari paket internet IM3. Dengan kata lain, Anda berhasil menghentikan layanan paket internet dari IM3, sehingga tidak menyedot pulsa lagi.

Setelah Anda mendapatkan SMS balasan dari Indosat, secara otomatis tidak bisa mengakses internet lagi untuk kartu IM3 yang Anda miliki. Selanjutnya, silakan dipilih kartu provider lainnya yang mungkin cocok dan sesuai untuk kondisi Anda sekarang. Jika Anda mengutamakan kualitas sinyal yang bagus, tentu memilih provider yang memiliki jaringan kuat dengan tercover luas. Namun demikian, biasanya paket internet yang ditawarkan memiliki tarif lebih tinggi dari IM3. Terserah apa yang akan Anda pilih, yang penting sudah dapat mempraktikkan cara berhenti langganan paket IM3.