Lobow – Salah


INTRO:     A   DM7   A   DM7

A                                       D
Sepanjang perjalanan cintamu
E                                           A
Kau bilang aku yang paling tangguh
F#m                                  Bm
Tapi mengapa kau tinggalkan aku
DM7                                 E
Dengan alasan yang tak jelas

REFF I:
                           A                                       C#m
Apa aku pernah mengeluh, apa aku pernah berlari
    D          Bm          E
Saat kau ada masalah?
                            A                                      C#m
Apa aku pernah mendua, apa aku tak mengimbangimu?
      D               Bm       E
Sayang kau menilaiku salah…

A                                      D
Sepanjang perjalanan cintamu
E                             A
Kau puji aku setiap waktu
F#m                             Bm
Tapi kenyataannya berlawanan
    DM7                     E
Ku tak pernah ada baiknya

REPEAT: REFF I

D            Bm      D       E
Salah… salah… salah…

INTRO:     A   DM7
               D   Bm   F#m   F#

REFF II:
                           B                                       D#m
Apa aku pernah mengeluh, apa aku pernah berlari
    E          C#m       F#
Saat kau ada masalah?
                            B                                      D#m
Apa aku pernah mendua, apa aku tak mengimbangimu?
      E              C#m      F#
Sayang kau menilaiku salah…

REPEAT: REFF II

      E                C#m     F#        C#m
Sayang kau menilaiku salah… salah
Lebih baru Lebih lama