Postingan

Cara Beli Paket Yellow Indosat, Paket Internet Super Murah

Bagi anda para pelanggan Indosat Ooredoo, ada sebuah penawaran menarik untuk paket internet yang super murah. Salah satu penawaran menarik tersebut adalah paket yellow. Ini merupakan paket internet dari Indosat yang menawarkan kuota 1 GB hanya dengan harga seribu rupiah saja. Dengan harga super murah ini, tentu sangat membantu kalian yang ingin tetap bisa berinternetan meskipun pulsa sedang minim. Bahkan, kuota berlimpah yang ditawarkan bisa sangat bermanfaat bagi kalian yang suka bermain YouTube, streaming, dll. Paket internet ini bisa dinikmati 24 jam tanpa batas waktu. Lebih lagi, kuota internet yang diberikan bisa dinikmati oleh semua jaringan termasuk 3G dan 4G. Namun, banyak yang belum tahu cara beli paket yellow. Itulah kenapa kita akan membahasnya di sini secara lengkap.



Daftar Harga Paket Yellow

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara daftar paket yellow, sebaiknya kita bahas dulu harga-harga dan pilihan dalam paket yellow tersebut. Ada 3 pilihan menarik bagi kalian pengguna Indosat Ooredoo. Pilihan pertama adalah Rp 1.000 untuk kuota 1Gb dengan masa aktif 1 hari. Pilihan kedua adalah Rp 2.500 dengan kuota 1GB yang berlaku 3 hari. Satu lagi adalah pilihan Rp 7.000 yang menawarkan kuota 1GB di mana aktif hingga 10 hari. Jadi, kalian bisa memilih paket yellow sesuai dengan kebutuhan internet harian kalian.

Cara Daftar Paket Yellow via MyIm3
Salah satu cara untuk mendaftar atau membeli paket yellow adalah dengan menggunakan aplikasi MyIm3. Ini sangat mudah dan berikut langkah-langkahnya:

1. Bagi yang belum punya aplikasinya, silahkan download di Google Play Store terlebih dahulu.
2. Setelah itu instal dan buka aplikasinya.
3. Setelah dibuka, langsung saja masuk ke menu aplikasi kemudian pilih Beli Paket.
4. Paket Yellow ada di pilihan paling atas, silahkan pilih paket tersebut.

Itulah cara beli paket yellow melalui aplikasi MyIm3. Jika kalian tidak punya aplikasinya dan ingin mencari cara lain, maka masih ada cara lain yang bisa dicoba.

Cara Daftar Paket Yellow melalui Dial
Cara registrasi paket yellow melalui dial juga cukup mudah, tanpa perlu mendownload aplikasi. Jika kalian ingin menggunakan cara ini, silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini dengan benar:

1. Buka HP anda dan langsung menuju menu telepon.
2. Lalu, gunakan dial yaitu *123*111# kemudian tekan tombol telepon.
3. Setelah itu, akan ada beberapa pilihan yang ditampilkan.
4. Silahkan pilih paket yellow yang sesuai dengan keinginan kalian masing-masing.
5. Jika sudah, silahkan tunggu hingga ada pemberitahuan bahwa paket yellow berhasil dibeli.

Cara Cek Kuota Paket Yellow
Apakah paket yellow bisa dicek kuotanya? Tentu saja bisa. Caranya cukup mudah. Langsung saja menuju menu SMS dengan mengetik USAGE kemudian kirim ke 363. Setelah itu, aka nada balasan SMS tentang penggunaan paket yellow.

Cara Berhenti Berlangganan Paket Yellow

Perlu diketahui, paket yellow akan diperpanjang secara otomatis. Jadi, ada baiknya jika kalian mengetahui bagaimana cara berhenti berlangganan. Untuk berhenti berlangganan paket yellow di Indosat, caranya adalah melalui SMS dengan mengetik UNREG kemudian kirim ke nomor 363. Sebaliknya, jika kalian ingin terus berlangganan paket yellow, maka pastikan pulsa kalian selalu cukup untuk melakukan perpanjangan otomatis. Dengan mengetahui cara beli paket yellow, kini kalian para pengguna Indosat bisa bebas internetan sepuasnya.