Inilah Cara Berhenti NSP XL Untuk Ponsel Kamu

Cara Berhenti NSP XL - Pernahkah Anda mendapatkan pesan dari operator selular untuk menggunakan nada sambung pribadi atau biasa disebut sebagai ring back tone. Untuk setiap operator selular penggunaan nama ring back tone ini memiliki nama yang berbeda. Seperti pada salah satu operator selular ternama di Indonesia yaitu XL menggunakan nama nada tungguku untuk RBT mereka. Namun, terkadang kita kesal jika tanpa pemberitahuan kita mendapatkan nada sambung pribadi tanpa konfirmasi. Untuk itu, perlu cara berhenti NSP XL untuk menghentikan layanan berlangganan NSP.

cara berhenti rbt indosat,cara mematikan nsp telkomsel,cara mematikan rbt xl,rbt xl lagu barat,rbt simpati,cara stop rbt xl,cara berlangganan rbt xl,list iring indosat,
Beberapa tahun terakhir ini kita kerap mendengar mengenai ring back tone yang merupakan salah satu alternative dari nada sambung pribadi yang menggantikan nada sambung konvensional dalam menunggu panggilan. Biasanya nada sambung yang digunakan adalah lagu yang sedang tren atau single yang baru dikeluarkan oleh label music. Operator selular bekerja sama dengan label music dalam menjalankan program layanan ring back tone. Anda bisa melakukan registrasi untuk pendaftaran, dan Anda juga bisa melakukan cara berhenti NSP XL untuk berhenti berlangganan. 

Setiap operator selular memiliki cara dan format tersendiri dalam berlangganan nada sambung pribadi. Biasanya akan diterapkan tarif khusus untuk menggunakan layanan ring back tone sesuai dengan operator selular masing-masing. Jika Anda merasa bahwa Anda tidak lagi membutuhkan ring back tone ada baiknya Anda melakukan cara berhenti NSP XL agar Anda tidak lagi dikenakan tarif yang langsung diambil dari pulsa regular Anda. Cukup mudah untuk menghentikan layanan NSP XL ini, hanya dengan beberapa langkah mudah Anda sudah bisa berhenti berlangganan. Berikut cara berhenti langganan NSP XL yaitu:

1. Ketik SMS sesuai format dan kirim ke 1818
Pertama sekali untuk berhenti berlangganan NSP XL adalah dengan mengirimkan pesan singkat sesuai dengan format. Format ini berlaku untuk semua jenis kartu selular XL yaitu Xplore, Bebas serta Jempol. Caranya ialah dengan mengetikkan UNSUB dan kemudian kirimkan pesan singkat tersebut ke 1818. 

2. Tunggu konfirmasi
Setelah Anda melakukan cara berhenti NSP XL dengan mengirimkan pesan singkat, maka langkah selanjutnya adalah menunggu adanya konfirmasi dari system. Konfirmasi ini menyatakan bahwa Anda telah berhenti berlangganan ring back tone. 

Setelah Anda mendapatkan konfirmasi tersebut, Anda bebas untuk melakukan registrasi kembali dan mengganti ring back tone Anda dengan lagu lain. Namun, tentu saja Anda harus mendaftarkan ulang diri kembali untuk berlangganan ring back tone. Bagaimana? Cukup mudah bukan cara berhenti NSP XL? Hanya dengan sebuah pesan singkat Anda bisa berhenti berlangganan dan pulsa Anda pun tidak akan tersedot lagi jika Anda terlambat melakukan pemberhentian langganan NSP XL. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda dan teman atau kenalan Anda yang membutuhkan. Selamat mencoba.