Tips Cara Berhenti RBT XL Lengkap dan Mudah

Cara berhenti RBT XL lengkap. RBT atau Ring Back Tone merupakan nada sambung telepon yang biasanya banyak digunakan para pengguna ponsel. RBT ini biasanya diperlukan oleh seseorang yang ingin saat orang lain meneleponnya maka nada sambungnya berupa lagu favorit yang disukainya. Menggunakan layanan RBT ini memang memberikan daya tarik tersendiri, namun jika terus mengambil saldo pulsa yang kita miliki dengan tarif yang lumayan tentunya membuat kita juga merasa dirugikan. Setiap provider biasanya memberikan layanan fitur RBT untuk para konsumennya. Sama halnya seperti provider XL yang memberikan fitur-fitur seperti halnya layanan RBT ini.

Tips Cara Berhenti RBT XL Lengkap dan Mudah,cara unreg rbt di xl,cari rbt xl,cara berhenti rbt indosat,cara mematikan rbt xl,rbt simpati,cara berlangganan rbt xl,call center xl,lazada,
RBT XL termasuk salah satu hal yang dikeluhkan oleh para konsumen atau penggunanya, karena meskipun layanan ini menarik tetapi justru bisa menghabiskan pulsa secara berkala. Hal ini dikarenakan saldo pulsa akan diambil mesin otomatis dari operator untuk proses perpanjangan RBT itu sendiri. Dengan demikian, banyak para pengguna yang penasaran bagaimana cara berhenti RBT XL agar pulsa pun tidak habis begitu saja. Sebenarnya RBT bisa dibilang tidak begitu penting untuk kita, sebab fungsinya hanya untuk hiburan atau sekedar gaya saja.

Sebenarnya kegunaan RBT itu sendiri bergantung dari para penggunanya. Di mana apakah pengguna tersebut benar-benar menikmati layanan ini atau hanya akal-akalan dari provider untuk memperoleh keuntungan yang lebih. Hal ini tentu perlu disikapi oleh para pengguna ponsel, di mana peranan RBT yang tak begitu penting justru hanya menghabiskan saldo pulsa Anda dengan berkala. Dengan begitu Anda pun bisa melakukan cara berhenti RBT XL yang akan kami bagikan di sini, supaya pulsa Anda tidak terpakai untuk layanan yang dirasa kurang begitu penting ini.

Ada pula orang yang mengeluhkan di mana ponsel tiba-tiba saja tersedot pulsa Rp 7000 dengan terdaftar RBT dengan otomatis meskipun orang tersebut mengaku belum pernah mendaftar RBT sebelumnya. Meskipun memang keren mempunyai nada sambung, namun rasanya tidak begitu diperlukan apalagi jika pesanannya sudah secara otomatis bahkan bisa menyedot pulsa secara rutin setiap bulannya. Hal ini pastinya membuat pengguna tersebut merasa dirugikan dan ingin sekali mengetahui bagaimana cara berhenti RBT XL. 

Selain itu, Anda pastinya kesulitan sekali menemukan bagaimana cara untuk berhenti berlangganan RBT XL sebab di situs resminya saja tidak ditampilkan. Namun Anda tak perlu berkecil hati, sebab berikut ini kami sajikan cara berhenti berlangganan RBT provider XL:

1. Anda bisa melakukan cara berhenti berlangganan RBT ini lewat pesan SMS di ponsel kesayangan Anda dengan cara ketik UNSUB.

2. Setelah itu, Anda bisa mengirimkan pesan tersebut ke nomor 1818 

Jika memang sudah, Anda pun akan menerima SMS konfirmasi bahwa Anda sudah berhenti berlangganan RBT dari pihak XL. Namun jika masih saja gagal untuk berhenti berlangganan RBT provider XL. Anda pun bisa mencoba untuk menghubungi Call Center XL atau mendatangi gerai XL jika tak jauh dari rumah Anda untuk berhenti berlangganan RBT ini. Demikian tips cara berhenti RBT XL dengan mudah!