Tips Cara Berhenti Paket Internet Indosat

Cara berhenti paket internet Indosat mudah. Sama halnya dengan operator seluler yang lainnya menawarkan berbagai macam paket data, entah itu untuk model ataupun untuk Android. Adapun paket internet dari Indosat sendiri dikenal dengan nama paket super internet, yang terdiri atas 2 jenis diantaranya berbasis unlimited dan kuota yang memiliki kecepatan hingga 42 MBPS di kota-kota tertentu. Super internet sendiri termasuk salah satu dari paket internet operator Indosat yang memiliki kecepatan sampai 42 MBPS dengan upload mencapai 8 MBPS lewat jaringan CD-HSPA+.

cara berhenti paket internet smartfren,internet im3,internet xl,internet simpati,cara berhenti paket internet simpati loop,cara unreg paket indosat m3,cara unreg paket im3 ngobrol,
Bagi Anda yang ingin mengetahui cara berhenti paket internet Indosat, terlebih dulu kita ulas paket internet yang ditawarkan pihak Indosat di bawah ini:

• Paket Internet Indosat Kuota
Indosat tak hanya menawarkan bagaimana cara berhenti paket internet Indosat dengan mudah, melainkan juga berbagai paket internet dengan kemudahan registrasi dan akses internet. Untuk paket Indosat kuota sendiri, Indosat membaginya ke dalam beberapa paket diantaranya harian, mingguan, bulanan khusus untuk IM3 dan bulanan (nasional). Di mana semua paket tersebut dibanderol dengan tarif harga yang bervariasi. 

• Paket Internet Unlimited 1 Mbps
Tidak seperti paket Indosat kuota, paket internet unlimited yang ditawarkan pihak Indosat untuk Anda memiliki kecepatan hanya 1 Mbps. Adapun rincian paketnya adalah untuk paket harian, mingguan, dan bulanan dengan batas pemakaian FUP yang bervariasi.

• Paket Internet Extra Kuota 24 Jam
Paket internet untuk ekstra kuota sendiri merupakan paket tambahan pada kuota internet Anda, baik yang berlangganan internet unlimited ataupun paket kuota dengan tidak harus mengganti paket internet regulernya serta tanpa harus melakukan unreg dari paket yang sebelumnya dengan kecepatan mengikuti layanan paket utama yang dibeli. Kini paket ekstra kuota dari Indosat sendiri terdapat 2 macam, diantaranya paket ekstra malam dan 24 jam.

• Paket Extra Malam
Paket Ekstra 24 jam diberlakukan pada pelanggan yang berlangganan paket super internet dari paket khusus, internet kuota, super internet unlimited dan SP mentari 3 GB. Sementara paket malam hanya bisa dipakai di jam 1 malam sampai jam 6 pagi, berlaku bagi pelanggan yang berlangganan super internet paket khusus, SP Mentari 3 GB dan Super Internet Kuota.

Untuk cara berhenti paket internet Indosat sendiri, Anda bisa mencoba cara paling mudah dengan mengirimkan SMS ke operator Indosat dengan cara:

• Pertama-tama ketik UNREG terlebih dulu di layar ponsel Anda untuk mengirimkan pesan pada operator Indosat.

• Langkah berikutnya kirim ke nomor operator Indosat di 363, lalu tunggu balasan untuk mengetahui konfirmasi pemberhentian layanan internet Indosat.

Anda juga bisa melakukan pengecekan layanan paket internet Indosat Anda terlebih dulu sebelum melakukan registrasi paket internet yang baru. Jika masih belum ada balasan, ada baiknya Anda memastikannya dengan menghubungi Call Center Indosat untuk mengecek apakah layanan internet yang sudah Anda UNREG sudah benar-benar berhenti ataukah belum. Demikian tips cara berhenti paket internet Indosat mudah!