Cukup SMS Sebagai Cara Berhenti Paket Smartfren Unlimited

Paket Smartfren Unlimited - Apakah Anda menggunakan paket internet dalam kehidupan sehari-hari baik untuk penggunaan computer atau laptop serta smartphone yang Anda miliki? Tentu saja dengan adanya paket internet ini akan memudahkan Anda dalam mencari berbagai informasi di dunia maya dengan lebih cepat bukan? Salah satu paket internet yang ditawarkan oleh Smartfren adalah paket internet unlimited untuk pemakaian satu bulan. Akan tetapi jika Anda ingin berhenti dan mengganti paket internet yang lain, Anda bisa menggunakan cara berhenti paket Smartfren unlimited dan menggunakan paket yang lebih sesuai dengan kebutuhan sehari-hari Anda. 

cara berhenti paket internet smartfren unlimited,smartfren andromax,kuota smartfren,smartfren volume based,cara berlangganan paket smartfren,cara stop paket internet xl,cara cek paket smartfren,
Smartfren sendiri merupakan salah satu dari operator dengan system CDMA yang menawarkan paket internet yang cepat dan mudah. Namun, dengan peningkatan kualitas dan layanan dari Smartfren belum mampu mendongkrak namanya diantara pesaing-pesaingnya sesama operator yang menggunakan system GSM dalam pelayanan mereka. Untuk itulah, banyak pelanggan yang mulai berhenti menggunakan paket ini dan beralih menggunakan paket internet lain sesuai dengan kebutuhan mereka. Cara berhenti paket Smartfren unlimited ini sangat mudah dengan beberapa langkah saja. Anda bisa berhenti berlangganan paket internet Smartfren unlimited.

Untuk berlangganan paket internet Smartfren unlimited ini Anda dikenakan pembayaran setiap bulannya sesuai dengan harga tarif yang berlaku saat ini. Dengan pembayaran setiap bulannya Anda bisa menikmati akses internet tanpa batas untuk browsing, chatting atau bermedia social. Jika Anda ingin mencari paket internet yang lebih sesuai, silahkan Anda menggunakan cara berhenti paket Smartfren unlimited dan daftarkan diri Anda pada paket Smartfren lainnya yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini. Atau Anda bisa menggunakan jaringan GSM dari operator lain untuk paket internet yang lebih stabil kecepatannya.

Cara berhenti paket Smartfren unlimited ini sangat mudah, yang Anda perlukan hanya mengetikkan pesan singkat dan kirimkan ke nomor yang telah ditentukan. Untuk format pun ada ketentuan yang harus Anda ikuti. Berikut beberapa cara yang bisa Anda ikuti untuk berhenti berlangganan yaitu:

1. Ketik SMS dan kirim ke 123
Untuk berhenti berlangganan silahkan Anda mengetik dalam pesan singkat yaitu Connex kemudian spasi OFF lalu pesan tersebut Anda kirimkan melalui SMS ke nomor 123.

2. Tunggu konfirmasi
Setelah Anda mengetik dan mengirimkan pesan sesuai dengan format tersebut diatas, maka tunggulah beberapa saat sampai Anda mendapatkan notifikasi atau konfirmasi dari system bahwa Anda tidak lagi berlangganan paket internet Smartfren unlimited. Jika telah ada konfirmasi maka proses penghentian langganan telah berhasil dilakukan. 

Demikianlah cara berhenti paket Smartfren unlimited yang bisa Anda ikuti. Cukup mudah bukan? Hanya dengan menggunakan pesan singkat saja Anda sudah bisa mengganti paket internet Anda dengan paket internet yang lain. Semoga tips dalam berhenti berlangganan di atas bisa bermanfaat bagi Anda dan selamat mencoba.