Cara Berhenti Paket Simpati Loop Smalldeni dan Paket Blackberry

Ingin tahu bagaimana cara berhenti paket Simpati Loop? Silakan baca dan simak penjelasan berikut ini. Entah karena alasan apa Anda ingin berhenti menggunakan paket Simpati Loop. Apapun alasannya, cara untuk berhenti paket internet ini sama. Di jaman yang serba modern seperti sekarang ini, internet memang menjadi bagian hidup yang sulit dilepaskan. Penggunaan internet saat ini tidak hanya di kota-kota besar. Bahkan di desa atau di kampung-kampung sudah banyak yang memanfaatkan dan menggunakan internet untuk berbagai kebutuhan.

cara berhenti paket simpati loop 6gb,paket simpati loop 12gb,simpati loop kita,simpati loop android,bb simpati loop,cara berhenti berlangganan telkomsel flash,paket loop 6gb,flash smalldeno,
Cara Mudah Berhenti Berlangganan Simpati Loop
Simpati Loop sendiri merupakan paket internet yang sangat populer di Indonesia. Baik di kota besar ataupun di desa, Simpati Loop banyak digunakan. Bagaimana tidak, Simpati Loop menawarkan kemudahan sehingga banyak menarik minat masyarakat Indonesia. Salah satu kelebihan paket internet Simpati Loop yaitu jaringannya yang cukup kuat dan sinyal tidak mudah hilang. Simpati Loop sendiri sangat laris manis digunakan di daerah yang minim sinyal. Walaupun memiliki kelebihan tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa pelanggan Simpati Loop ingin berhenti berlangganan. Jika Anda juga sedang mencari cara berhenti paket Simpati Loop, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Akses *363#
Langkah awal untuk berhenti menggunakan paket internet Simpati Loop yaitu dengan mengakses *363#. 

2. Pilih Berhenti
Langkah selanjutnya yaitu pilih Berhenti, ketikkan angka di mana pilihan Berhenti berada. Misal Berhenti berada pada pilihan nomor 7 maka silakan pencet angka 7 lalu pilih Kirim.

3. Pilih paket yang Anda gunakan
Langkah berikutnya yaitu pilih paket internet yang Anda gunakan dan ingin diberhentikan. Simpati Loop sendiri menawarkan 2 paket yaitu paket Flash Volume Ultima dan Flash Kuota Based Optima. Pilih nomor yang sesuai dengan paket internet yang ingin Anda berhentikan.

4. Kirim SMS
Cara berhenti paket Simpati Loop berikutnya yaitu buat pesan baru berisi FLASH YA lalu kirim ke 3636. Atau Anda juga dapat menggunakan format FLASH OFF, kirimnya sama-sama ke 3636. Format SMS FLASH OFF digunakan untuk paket internet Volume Ultima. Jika Anda menggunakan paket Kuota Based Optima maka format SMSnya yaitu UL OFF.

Itulah cara berhenti paket Simpati Loop yang sangat mudah untuk Anda lakukan. Cara tersebut merupakan cara untuk berhenti berlangganan Simpati Loop Flash Smalldeno. Jika Anda ingin berhenti paket Simpati Loop untuk Blackberry, caranya yaitu:

- Ketik SMS dengan format BB UNREG, kirim SMS tersebut ke 333.

- Setelah mendapatkan balasan, ketik BB spasi OFF lalu kirim lagi ke 333.

Untuk berhenti menggunakan layanan internet Simpati Loop bukanlah hal yang sulit dilakukan. Apapun alasannya, untuk berhenti berlangganan Simpati Loop cara yang dapat Anda lakukan tetap sama. Bagi Anda yang ingin berhenti menggunakan paket internet dari Simpati Loop, silakan lakukan cara berhenti paket Simpati Loop tersebut.