Cara Berhenti Paket Simpati Loop 6GB dengan Mudah

Cara Berhenti Paket Simpati Loop 6GB - Disini akan dibahas mengenai cara berhenti paket Simpati Loop 6GB. Seperti yang Anda ketahui, Simpati Loop saat ini sedang popular di kalangan pengguna Simpati. Selama ini bisa dibilang kartu Simpati yang merupakan keluaran Telkomsel menawarkan harga yang cukup tinggi dibandingkan kompetitornya, baik dari segi harga per SMS, telepon, dan paket internetan. Tidak heran jika pengguna kartu Simpati kebanyakan merupakan orang dewasa. Meskipun begitu tidak sedikit pula remaja yang menggunakannya. Kelebihan jaringan yang luas dan kuat dari Telkomsel menjadi kelebihan tersendiri sehingga jumlah pelanggannya setiap tahun stabil dan masih menjadi perusahaan telekomunikasi terkuat di Indonesia.

paket internet murah simpati loop untuk android,paket internet simpati loop unlimited,loop paling murah,loop 24 jam,blackberry,cara daftar simpati loop dari kartu simpati biasa,unlimited android,
Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara berhenti paket Simpati Loop 6GB, Anda harus mengetahui cara daftar dan harga paket Simpati Loop. Perlu Anda ketahui, paket internet Simpati Loop menggunakan system pembagian wilayah yang mana setiap wilayah memiliki harga berbeda. Namun untuk jumlah kuota yang tersedia sama. Simpati Loop tidak hanya menyediakan paket 6GB, ada juga paket lain sebesar 12 GB dan 16 GB. Semua paket tersebut dapat digunakan dalam waktu 30 hari, alias aktif selama 30 hari. Paket dari Simpati Loop ini pun terbilang murah, mulai dari 30 ribu rupiah Anda bisa mengakses internet. Tapi sudah dijelaskan sebelumnya, harga tergantung zona.

Cara berhenti paket Simpati Loop 6GB sangatlah mudah, tapi ketahui dahulu Anda termasuk dalam zona wilayah mana sehingga Anda tahu harga yang harus Anda bayarkan. Untuk melihat zona, cukup dengan menekan *567*3*1# pada dial pada handphone Anda, kemudian konfirmasi melalui SMS. Pulsa Anda tidak akan terpotong jika Anda belum membalas SMS tersebut dan paket internet Anda hanya akan aktif jika Anda membalas SMS konfirmasi dari Telkomsel. Untuk harga paket 30 ribu per 30 hari sebesar 6 GB diperuntukkan bagi zona 1 yang meliputi wilayah kota Tegal, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, Klaten, Sukoharjo, Pamekasan, Mojokerto, Indramayu, Sukabumi, Cianjur, Mojokerto, dan sebagainya. Anda bisa melakukan cek sendiri. Beruntunglah Anda yang tinggal di wilayah zona 1.

Sayangnya, paket internet Simpati Loop 6GB ini tidak berlaku selama 24 jam, alias ada pembagian waktu untuk kuota yang dibatasi. Jumlah kuota 6 GB terbagi untuk 5,4 GB yang dapat digunakan pada pukul 00:00-9.00 ditambah dengan 150 MB yang bisa digunakan dalam jaringan 2G/3G. Sedangkan kuota 450 MB dapat digunakan pada pukul 00.00-24.00 ditambah POP CALL pada jaringan 3G. Langsung saja kita beralih pada cara berhenti paket Simpati Loop 6GB, berikut ini penjelasannya.

1. Akses *363#
Siapkan telpon genggam Anda dan tekan *363# pada papan dial Anda. Kemudian pilihlah pilihan “berhenti” yang berada pada nomor 7, Anda balas dengan menekan nomor 7. Selanjutnya Anda akan mendapat balasan berupa pilihan nomor 1 untuk pengguna flash volume ultima dan nomor 2 untuk pengguna flash kuota data based optima.

2. Konfirmasi pilihan paket
Jika sudah mendapat balasan, pilihan paket yang Anda gunakan, pilihlah salah satunya. Selanjutnya ketik FLASH YA dan kirim ke 3636. Selain itu Anda juga dapat menggunakan format FLASH OFF kirim ke 3636 untuk paket volume ultima dan ketik UL OFF untuk kuota data based optima. Sederet langkah pun selesai dan Anda otomatis berhenti berlangganan.

Pastinya menggunakan paket Simpati Loop sangat menguntungkan karena jaringannya yang luas hingga pelosok daerah. Demikian ulasan mengenai cara berhenti paket Simpati Loop 6GB, semoga bermanfaat.