Cara Berhenti Paket Internet Axis yang Dapat Anda Lakukan

Cara berhenti paket internet Axis sudah seharusnya Anda ketahui, terutama bagi Anda para pengguna kartu GSM yang satu ini yang ingin berhenti berlangganan layanan internetnya. Namun jika belum mengetahuinya, Anda bisa menyimak informasi yang akan kami sampaikan. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa tidak seluruh paketan internet yang ditawarkan oleh semua provider dapat memuaskan. Dalam arti, paket internet tersebut mungkin murah dan sifatnya unlimited. Namun sayangnya, kecepatan koneksinya lemah sehingga tidak bisa dimaksimalkan saat bersurving di dunia maya. 

Cara Berhenti Paket Internet Axis yang Dapat Anda Lakukan,cek kuota axis xl,cek kuota axis,cara cek kuota axis bronet,cara cek kuota xl,cek pulsa axis,my.xl.co.id,
Sementara itu, ada provider yang menjamin paket internetnya berkecepatan hebat dimanapun berada. Namun kenyataannya, harga yang dibandrol untuk berlangganan dengan kapasitas kuota tertentu cukup menguras kantong. Jika kondisinya seperti itu, mau tidak mau, penggunanya lebih memilih paketan internet yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Begitu juga bagi mereka yang menggunakan paket internet dari Axis. Namun begitu, sebelum mengetahui cara berhenti paket internet Axis, Anda bisa mengambil salah satu langkah lain agar dapat mempercepat koneksi internet yang Anda gunakan.

Anda sebenarnya bisa memilih salah satu fitur yang ditawarkan oleh Axis, yaitu paket speed booster. Paket internet yang satu ini bertujuan untuk meningkatkan performa koneksi internet agar lebih cepat dan kuat. Cara untuk mengaktifkannya, yaitu menekan *123*2*3#. Anda pun bisa mendapatkan kuota tambahan sebesar 150 MB dalam jangka waktu 7 hari. Namun bagi Anda yang tidak menginginkannya, Anda bisa memilih cara berhenti paket internet Axis terlebih dahulu. Selain itu, opsi atau pilihan yang lainnya yaitu mengganti paket internet. Hal ini karena, Axis mengeluarkan beberapa produk paket internet, seperti paket internet gaul atau paket internet Axispro. 

nah, jika langkah diatas dirasa belum memuaskan, Anda bisa berhenti berlangganan paket internet dari Axis ini dengan cara berikut.

1. Berhenti Berlangganan Internet AXIS GAUL
Jika Anda berhenti dari paket internet AXIS GAUL bulanan, cukup mengirim SMS dengan format UNREG (spasi) GAULBULAN dikirim ke nomor 123. Sementara untuk paket internet Axis GAUL mingguan, cukup mengirim SMS UNREG (spasi) GAULMINGGUAN dikirim ke 123. Begitu juga saat Anda ingin berhenti dari paket internet Axispro. Ketik SMS UNREG (spasi) AXISPROBASIC dikirim ke nomor 123.

2. Berhenti Berlangganan Internet Premium
Cara berhenti paket internet Axis premium, yaitu mengetikkan SMS UNREG (spasi) AXISPROPREMIUM kirim ke 123. Sama halnya dengan paket internet Axis Ultimate. Jika ingin berhenti, ketik SMS UNREG (spasi) AXISPROULTIMATE kirim ke 123. Kata ’UNREG’ menjadi kode resmi untuk berhenti dari paketan internet Axis.

Itulah sedikit informasi mengenai cara berhenti paket internet Axis yang bisa Anda praktikkan sekarang juga. Sangat mudah dan praktis karena hanya melalui SMS. Selamat mencoba.